Jual Mesin Packing Makanan Harga Murah

Senin, 15 September 2014

Dengan menggunakan Mesin vakum roti anda dapat bertahan lebih lama


Anda pebisnis yang bergerak di industri bakery? Atau sedang mencari – cari perlengkapan untuk memulai bisnis bakery? Maksindo dapat menjadi solusinya. Bagi anda yang sedang mencari peralatan yang mampu membuat roti buatan anda mampu terjaga kesegarannya dan dapat bertahan lebih lama maka pastinya anda tidak boleh melewatkan mesin yang satu ini, Mesin vakum roti atau yang lebih dikenal dengan mesin Vacuum sealer adalah solusi untuk menjaga kesegaran dan ketahanan hasil produksi anda.






Mesin vakum roti menggunakan system vakum atau lebih mudahnya dengan menggunakan cara menghilangkan udara yang terdapat di dalam kemasan. Dengan cara ini, mesin vacuum sealer dari PT. Maksindo dapat menjaga hasil produksi anda dari bahaya oksidasi yang dapat merusak makanan secara biologis sehingga kesegaran dan kualitasnya tetap terjaga dalam waktu yang lebih lama. Di Maksindo, anda dapat memilih beberapa tipe dari Mesin vakum roti series DZ ini. Di antaranya tipe mini table model, stand table model, stand model, double chamber model, serta House Hold Vacuum Sealer. 

Untuk pengusaha yang berkecimpung di industri bakery sangat di anjurkan minimal memakai Mesin vakum roti tipe DZ400 ke atas untuk lebih memudahkan proses produksi, sementara bagi kebutuhan ibu rumah tangga dapat memakai mesin vakum bertipe DZ280A. Untuk tipe mini table model hanya tersedia seri DZ300, sedangkan untuk tipe stand table model DZ400T dan DZ500T, stand model terdiri dari seri DZ400 dan DZ 500, dan untuk tipe double chamber model tersedia seri DZ400T / 2SB dan DZ500 / 2SB, sedang untuk yang bertipe House Hold Vacuum Sealer hanya tersedia seri DZ400 / 2ES yang masing2 memiliki bodi yang kokoh serta efisiensi dalam penggunaan energi sehingga minim akan kebutuhan listrik.

Produk Mesin vacuum tersebut tidak hanya dapat digunakan sebagai sealer atau pengemas bagi produk roti saja namun juga dapat digunakan untuk mengemas bakso, ikan, dan makanan lainnya agar tetap terjaga kualitas dan kesegarannya. Maksindo hingga kini terus memberikan pelayanan terbaiknya, jadi bagi anda yang sedang membutuhkan Mesin vakum roti, tunggu apalagi? Maksindo lah solusinya.

Dengan menggunakan Mesin vakum roti anda dapat bertahan lebih lama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar